Senin, 28 Februari 2011

Posted on 20.22 by doni

Kopdar bloofers Bandung Raya "Lebih dari sekedar persahabatan"

Luar biasa..itulah kesan pertama yang saya rasakan pada saat datang ke kopdar perdana bloofers yang di adakan di Feskul (Festival Kuliner) Bandung.

Ooh iya teman-teman, sebelum saya menuruskan tulisannya saya ada sedikit pertanyaan,,

Pernahkan teman-teman Bloofers mengunjungi ke suatu tempat untuk pertama kalinya dan tiba-tiba merasa sudah pernah ke tempat tersebut ? Atau pernahkah teman-teman Bloofers berada dalam suatu kejadian atau peristiwa tetapi tiba-tiba merasa bahwa sudah mengalaminya ? mungkin itulah yang di namakan Dejavu, suatu fenomena alam yang misterius.

Itulah yang saya rasakan ketika acara kopdar itu dimulai, terlintas dipikiran serasa sudah pernah mengalami kejadian seperti ini,,Walaupun ini bukan yang pertama kalinya, saya mengalami kejadian seperti ini, Dejavu benar-benar sangat misterius. Dan katanya sih dialami juga oleh sebagian teman-teman kita di bloofers seperti teh fitri dan kang Iip tea.

Ya sudahlah, saya lanjutkan ke acara kopdarnya. Walaupun yang datang ke acara ini bisa dibilang sedikit, namun itu semua tidak mengurangi keceriaannya. Yang dikomandoi oleh seorang MC, acara demi acara dimulai. Mulai dari sambutan dari sang propokator handal, dilanjutkan sang donatur dan kesan-kesan dari teman-teman bloofer diantaranya, kang Awal, teh Fitri dan neng Zahra dan sampailah diujung acara yang sangat ditunggu-tunggu yaitu tukeran kado ..:D

Ngomong-ngomong dengan Kado, jujur saja saya tidak mempersiapkannya dari awal dikarenakan paginya saya harus kerja terpaksa sebelum datang ke tempat acara saya dan kang Uci mampir dulu ke toko untuk membeli kado, dan untungnya juga mba' penjaga toko itu membantu kami untuk sekalian membungkusnya,, :D. Terimakasih yaa mba' penjaga toko Karisma.

Terimakasih juga kepada teman-teman bloofers yang lainnya yang sudah datang ke acara ini kang dea, kang uci, kang iip, babeh haden, kang agung, kang qefy, kang awal, teh ema, teh nina, neng zahra, teh fitri dan jude.

Special Terimakasih kepada kang Aan Sopiyan selaku propokator dan teh Patmah selaku donatur tetap kami, ngarep euy :D, sehingga acara kopdar ini terlaksana. Walaupun masih banyak kekurangan tapi itu tak masalah toh kami semua sangat menikmatinya.

Dengan diadakannya kopdar perdana ini di Bandung Raya, mudah-mudahan kedepannya ada kopdar akbar yang diikuti oleh semua penjuru kota di indonesia...

14 Response to " "

.
gravatar
Anonim Says....

pasti seru ya kang acaranya , hiks sayang tak bisa hadir,. oiya rupanya link kang zoro belum saya pasang di Pelayaran Auraman hehe, tak pasang ya kang ^_^

Salam Bloofers

.
gravatar
Zahra Says....

hmm..donatur tetap y????hmm....sebentar...hmm...... *mikir sambil lihat langit...

.
gravatar
doni Says....

@kang aul : so pasti, kapan atuh kopdar akbarnya,,
jgn lupa pake D ya... "dzoro"
@neng zahra : mau daftar jd donatur tetap yang kedua, masih terbuka lho..:D

.
gravatar
Anonim Says....

Jauh dari area timur, he...
semoga semangatnya bisa tertularkan, semangat trus...

.
gravatar
Unknown Says....

iya, zahra jga neh dejavu ama teh fitri. kayak yang pernah liat sebelumnya. ada juga sama kang yang satunya (gak tau namanya) yg pake kaca mata kayak yang familiar. gak tau pernmah liat apa gak ya sebelumnya. heheee

.
gravatar
doni Says....

aw aw aw, nambah satu lagi dgn kejadian dejavu ini,,
Setelah neng Zahra ayoo siapa lg yg ngerasa dejavu..hehe

.
gravatar
Qefy Says....

Alamaaaaaak, Cak Doni saya mau dong di buatin Tulisan Kopdarnya. Ckckcc. Sibuk pemotretan, sahaya. Haaa.

Eh, kapan2 MC-nya jangan dadakan ya. Kecuali di bayar. Ckckck...*teh Patmah merengut. Hahaa...

Difoto itu saya kejepit kakainya doni...:(

.
gravatar
doni Says....

Qefy : mana janjimu, hahaha...
lho kok bisa tahu kakinya kejepit. :D

.
gravatar
auraman Says....

wah belum update ya mas zoro haha.. ada tulisan ringan di blog saya :D

.
gravatar
doni Says....

hehe, blum mas..
lagi malas nulis hahaha..
Siap meluncur ke blognya.

.
gravatar
Nik Salsabiila Says....

Huaaaa...pengen kopdar sama anak bloofers akuuuu....gag kesampaian terus...wkwkwk....

.
gravatar
Nik Salsabiila Says....

Mas Doniii...udah setahun dirimu hiatuuss...nulis lagi uiii...lekaass...#tendang2 DSLR...hahahaa

Leave A Reply